Peluang Bisnis Kuliner Indonesia

Peluang Bisnis Kuliner Indonesia – Setiap manusia membutuhkan makan, pasti dan saya bisa jamin hal itu. Minimal satu hari sekali manusia akan berusaha untuk memenuhi kebutuhan yang satu ini. Indonesia juga sangat terkenal dengan keragaman kulinernya, dari sabang sampai merauke, semua daerah memiliki makanan khasnya masing-masing.

Berdasarkan sedikit fakta diatas, maka sangat mungkin jika kita membangun bisnis kuliner. Mulai dari yang sekedar makanan cemilan sampai makanan serius. Anda bisa dengan mudah memilih menu makanan dari Indonesia untuk anda olah kembali agar menghasilkan nilai jual yang lebih tinggi.

Jika anda penggemar gorengan, tentu anda tau “cireng”, cireng awalnya tanpa isi dan sepi peminat, namun, setelah di olah, cireng diberi isi yang bermacam-macam sehingga menghasilkan cireng isi dengan harga yang lebih tinggi dari cireng biasa.

Soto betawi yang dijual di restaurant dengan AC tentu akan berbeda harganya dengan soto betawi di warung kaki lima. Setuju?

Sekarang tugas anda adalah mencari ide-ide bisnis kuliner dari Indonesia, untuk refrensi, anda bisa mengunjungi http://gilajalan.com untuk mendapatkan info tempat makan enak di Indonesia.

Sukses untuk anda. :semangat!:

Comments

  1. says

    Ya, Peluang Bisnis kuliner punya potensi besar. Mau kondisi krisis, orang tetap butuh makan. Makanan tradisional mempunyai pangsa pasar tersendiri, ini kelebihan kuliner tradisional. Betul apa yang disharingkan oleh artikel ini, thanks so much atas artikelnya.

  2. says

    ia mas.. cireng ma cilok dulu gak terkenal dan jarang diminati… tp di kampus saya ni sekarang jadi primadona :D

  3. says

    Menurutku emang bener besar. Apalagi kalo gak ada jenis makanan tertentu di daerah itu. Wuih bisa laris manis. Tapi Cireng udah ada sih di tempatku :o

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>