Cara mengetahui suami dan istri yang selingkuh

Ada banyak cara untuk mengetahui pasangan yang selingkuh, tentunya hampir pasti kalau pasangan yang  selingkuh akan menunjukan tanda-tanda yang tidak biasa, dan semakin sering seseorang untuk berselingkuh akan semakin lihai dan semakin tidak kelihatan kalau dia sedang selingkuh.

Jadi, so, kemudian, hehe..  untuk mengetahui pasangan atau siapapun selingkuh harus benar-baner diperhatikan dengan hati (ciee.., hahha). Dan untuk cara-cara yang akan saya berikan pun tidak semuanya PASTI benar, jadi jangan asal  tuduh kalo belum ada bukti ya, salah-salah jadi bertengkar karena cuma cemburu tanpa alasan.

Jadi caranya gmn? Sabar, hehhe…

1. Biasanya jam pulang kerja dari pasangan akan berubah. Yang biasanya jam 6 sudah sampai rumah, bisa-bisa jam 8 baru sampai. Yang biasanya teratur tiba-tiba  jadi berantakan pasti ada alasan. Jika hubungan masih pacaran, bisa dilihat dari jam biasanya ketemuan yang mulai berantakan dan berubah. Ya, sama aja kalo biasanya udah teratur kok tiba-tiba berubah, pasti ada sebabnya.

2. Pasangan akan mulai malas saat diajak ketemuan atau melalukan aktivitas bersama, apalagi kalau biasanya pasangan yang rajin dan semangat untuk ajak ketemuan, tiba-tiba jadi malas untuk ketemuan

3. Lihat ekspresi atau mimik muka pasangan saat ketemuan, jika lebih dari 3 kali ketemuan, ekspresi dia selalu bosan dan seakan-akan malas untuk bertemu kita, ada indikasi dia mulai punya simpanan (tentunya, cek  apakah, dia lesu karena banyak pekerjaan atau banyak “kerjaan”).

4. Coba sekali-sekali pinjam hp dari pasangan kita, kalo baru mau dipinjam saja udah marah-marah. Haaaa,,  bisa-bisa ada yang disembunyikan di hp nya. Coba paksa, kalo memang belum mau juga, coba buka hp nya saat dia tidak  tahu, cek message, foto-foto, video. (tapi, ada beberapa orang yang menganggap hp sebagai privasi dan tidak mau di buka-buka orang lain, jadi anda harus tau karaktekristik pasangan anda.

5. Mudah marah.

6. TERLALU cemburu, biasanya kalo pasangan yang satu terlalu cemburu, ada indikasi justru dialah yang sedang selingkuh, karena untuk menutupi dirinya yang selingkuh jadi dia, pura-pura menuduh anda  yang selingkuh.

7. Menurut penelitian DR. John Gray, Phd. wanita cenderung lebih pintar dari laki-laki, jadi laki-laki cenderung single tasking, jadi saat seorang laki-laki sedang menjalin hubungan dengan wanita lain yang notabene bukan pasangannya, maka akan sulit menyembunyikannya, cek saat dia bicara apakan nyambung atau terkesan seperti sering disconect  (kayak internet ya..), ya lebih mudah mengetahu laki-laki yang selingkuh dari pada wanita, karena wanita cenerung multy tasking, jadi wanita dapat melakukan beberapa hal sekaligus dalam waktu bersamaan.

8. Sesekali cobalah singgung tentang “perselingkuhan”, jika anda wanita coba anda saja  anda katakan, “laki-laki banyak yang selingkuh ya” atau “si anto mentang-mentang udah jadi artis ngetop lupa sama istrinya ya, selingkuh tuh, padahal  dulu si anto cuma tukang aduk semen” coba lihat bagaimana cara dia jawab, apakah emosi, saya yakin anda bisa menilai sendiri dibagian ini, dan  untuk  laki-laki sama saja, coba tanyakan ke  pasangan anda.

9. Amati apa yang berbeda dari pasangan anda, misalnya biasanya dia tidak suka ke pasar tradisional, tapi sekarang  jadi suka ke pasar tradisional, mungkin saja, dia punya selingkuhan  tukang  ikan di pasar, atau misalnya pasangan anda awalnya tidak suka ke mall, tapi akhir-akhir ini  jadi suka ke mal, mungkin saja, dia punya simpenan  satpam mall, atau sering janjian ketemuan selingkuhannya di mall

rumus-rumus diatas tidak selalu tepat, setiap orang punya kebiasaan dan karakteristik yang berbeda, dan semakin sering seseorang berselingkuh akan semakin sering ia menyembunyikannya. “practice make perfect”.

Comments

Trackbacks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>